Sabtu, 11 Februari 2012

Langkahku Bersamamu

Kuberjalan selangkah demi selangkah.
Tiap langkahku kulalui denganmu dengan penuh warna.
Saat engkau berhenti melangkah, aku pun juga berhenti melangkah.
Saat engkau berlari, akupun juga berlari.

Tetapi setelah aku tidak mengikuti langkahmu.
Dan melanjutkan hidupku sendiri.
Aku melangkahkan langkah pertamaku dan berjalan sendiri.

Ketika kuterjatuh dan mengeluarkan air mataku.
Ketika tidak ada yang memperhatikanku lagi.
Engkau melihat ke arahku dan menghampiriku.
Dan mengulurkan tanganmu tuk membuatku berdiri lagi.

Dan tak lupa untuk selalu menyemangatiku di tiap langkahku.
Aku hanya bisa berkata.
Terima kasih dan aku sangat menyayangimu mama. :)

By : Olivia. P



( Puisi ini dari seorang teman / saudari saya bernama Olivia, puisi ini untuk seorang ibu yang selalu perhatian dan selalu memberi sentuhan kasih sayang untuk anaknya... )

NB : 
teman2 semua silahkan klik link ini di bawah ini atau Anda semua yang ingin berkenalan dengan Sdri. Olivia :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar